PPKLKM Universitas Pancasila

Pusat Pengembangan Kewirausahaan & Layanan Karir Mahasiswa UP
Saturday, 21 Sep 2024

PROGRAM PRAKTISI MENGAJAR DI UNIVERSITAS PANCASILA

Berita Umum | 02 Juni 2022 12:38 wib Hallo Para Praktisi dan Profesional Saatnya berbagi ilmu dan berkolaborasi dengan dunia akadmisi. Mari bergabung dalam Program Praktisi Mengajar Merdeka Belajar-Kampus Merdeka (MBKM) Kemendikbud Ristek Dikti.
Halo, SivitasUP! Sudah tahu belum bahwa Kemendikbudristek meluncurkan Program Praktisi Mengajar?

Program ini merupakan bagian dari Program Kampus Merdeka Kemendikbudristek yang ditujukan kepada para Praktisi guna menghubungkan mahasiswa Indonesia dengan Praktisi yang kompeten melalui mata kuliah kolaborasi bersama akademisi.

Bagi para Praktisi yang mengikuti Program Praktisi Mengajar akan mendapatkan banyak keuntungan antara lain: Kesempatan membangun personal branding yang positif (bagi individu praktisi); Mendidik dan menjaring SDM unggul lebih awal untuk pangkalan bakat (talent pool); dan lain sebagainya.

Mari mendaftar menjadi Praktisi Mengajar guna membangun pembelajaran di Indonesia menjadi yang lebih baik!

Bagi #SivitasUP yang tertarik menjadi Praktisi dalam program ini, silahkan membuka tautan di bawah ini untuk mengetahui informasi lebih lanjut.

Link Panduan : bit.ly/BukuPanduanPraktisiMengajar
Link Pendaftaran : bit.ly/DaftarPraktisiMengajarUP2022


Ayo pendaftaran masih dibuka bagi praktisi dan perguruan tinggi. Segera daftar sekarang juga melalui tautan yang tertera. #ayoberkolaborasi dan bersama-sama menjadi penggerak pembaruan pendidikan Indonesia.
.
#praktisimengajar #kampusmerdeka
Dilihat 336 kali
Link