PPKLKM Universitas Pancasila

Pusat Pengembangan Kewirausahaan & Layanan Karir Mahasiswa UP
Saturday, 27 Jul 2024

Mahasiswa Universitas Pancasila Berhasil Meraih Dana Hibah dari HOKI Season 2

Prestasi Kewirausahaan | 18 Januari 2023 00:00 wib Mahasiswa FEB Universitas Pancasila Alumni Entrepreneur Day 2022 PPKLKM, Berhasil Meraih Dana Hibah dari HOKI (Hibah Kompetisi Kewirausahaan) Season 2 Tahun 2022


    Hibah Kompetisi Kewirausahaan (HoKI) Season 2 ini merupakan program yang diselenggarakan oleh PT Pegadaian & Ikatan Sarjana Ekonomi Indonesia (ISEI) sebagai pemberdayaan mahasiswa menjadi kreatif, inovatif, mandiri dan berdaya saing serta menumbuhkan semangat kewirausahaan. Program ini di ikuti oleh 28 perguruan tinggi komisariat ataupun non-komisariat ISEI Jakarta.

    HoKi Season 2 berawal dari sesi pendaftaran, 24 Oktober-6 Desember 2022. Selama proses berlangsung, Kepala PPKLKM yaitu Ibu Ir. Petiana Indriati, MM mendampingi pembuatan 3 (tiga) proposal mahasiswa alumni Entrepreneur Day yang akan mengikuti kompetisi HoKI dengan nama, Elly Rosdiana (I Made Instan Food), Putri Fatihah Husna (Susu Kurma), Angelina Simanjuntak(Makan Diet Cepat Saji)

    Setelah melalui seleksi administrasi dan proposal, terpilihlah 20 Semifinalis yang diumumkan secara online pada tanggal 12 Desember 2022 dalam acara Road to Semi Final HoKi Season 2. Dan 2 (dua) tim kelompok mahasiswa Universitas Pancasila masuk ke dalam 20 Semifinalis ini.

    Dua semifinalis dari Universitas Pancasila kembali dihadapkan pada seleksi selanjutnya, yaitu presentasi di hadapan Dewan Juri. Dari tahap presentasi bisnis tersebut, terpilih 10 tim pemenang yang salah satunya dari Universitas Pancasila. 

Pemenang HoKI Season 2 ini yaitu:

Ketua Tim: Elly Rosdiana - FEB

Anggota Tim:  Septia Nita - FEB

Nama Produk: "I Made Instan Food" (Soto Instan)

Selamat kepada pemenang dan teruslah semangat berjiwa wirausaha!




Terimakasih!
Salam,
Pusat Pengembangan Kewirausahaan dan Layanan Karir Mahasiswa
website : ppklkm.univpancasila.ac.id
email : ppklkm@univpancasila.ac.id
intagram : ppklkm.puskar.up
Linkedin : PPKLKM Universitas Pancasila
Dilihat 138 kali
Link