PPKLKM Universitas Pancasila

Pusat Pengembangan Kewirausahaan & Layanan Karir Mahasiswa UP
Friday, 20 Sep 2024

Investasi Jangka Panjang Untuk Generasi Z

Berita Umum | 30 Agustus 2023 00:00 wib Mengutip paparan materi Ibu Ir. Safitri Siswono, MM sebagai narasumber dalam kegiatan PPKLKM yaitu Seminar Karir Global Challenge yang dilaksanakan Rabu, 23 Agustus 2023 di Ruang Plato Fakultas Hukum lalu, beliau menyebutkan bahwa “kita harus berinvestasi untuk dipanen dikemudian hari, dan investasi yang menghasilkan adalah dengan disiplin membeli emas setiap bulannya, karena emas tidak akan kena inflasi.”

Kapan waktu tepat mencairkan emas? Hal itu tergantung tujuan Anda. Jika tujuan sudah tercapai, segera cairkan. Namun jika Anda menginginkan imbal hasil yang cukup menggiurkan, minimal simpan emas selama lima tahun.

Sebaiknya membeli emas dalam pecahan satu gram. Pasalnya, pecahan kecil lebih mudah untuk dicairkan dibanding pecahan 50 gram. Selamat berinvestasi dan jangan lupa cek harga emas hari ini. Saran terbaik ibu Ir. Safitri Siswono, MM seorang Presiden Business Owner, Founder, Co-Founder, Gruop CEO : ACS Group, Regawa Group, Bangun Cipta Group.


Dilihat 111 kali
Link