PPKLKM Universitas Pancasila

Pusat Pengembangan Kewirausahaan & Layanan Karir Mahasiswa UP
Friday, 18 Oct 2024

Prestasi alumni Universitas Pancasila Kelas Dunia

Berita Umum | 12 September 2023 00:00 wib Pada bulan September 2023, apt. Kevin Ben Laurence, RPh., BCMTMS, CT Alumni Universitas Pancasila dari Apoteker Fakultas Farmasi telah diangkat oleh International Pharmaceutical Federation (FIP) sebagai Global Lead untuk pengembangan jiwa kepemimpinan semua apoteker dan ilmuan farmasi seluruh dunia dengan fokus khusus di beberapa area yaitu elemen ketenaga kerjaan, elemen pelayanan kefarmasian dan elemen ilmiah.


Universitas Pancasila dengan akreditasi unggul selalu menjalin networking dengan para alumni. Fakultas Farmasi dengan akreditasi unggul ,mempunyai bermacam program D3-S3 dengan akreditasi D3 Farmasi (A), S1 Farmasi (A), Profesi Apoteker (A), S2 Ilmu Kefarmasian (Unggul), S3 Ilmu Farmasi (Baik Sekali).

FIP adalah badan global untuk farmasi, ilmu farmasi dan pendidikan farmasi. Melalui 152 organisasi nasional, anggota lembaga akademis, dan anggota individu, FIP mewakili lebih dari empat juta apoteker, ilmuwan farmasi, dan pendidik farmasi di seluruh dunia. Didirikan pada tahun 1912, FIP merupakan organisasi non-pemerintah yang berkantor pusat di Belanda.

Dilihat 189 kali
Link